Berita

PENANDATANGAN MOU LANUD EL TARI DENGAN WALIKOTA KUPANG

Dibaca: 2 Oleh 22 Sep 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Penandatanganan MoU penggunaan Tanah/Lahan TNI Angkatan Uadara dengan Walikota Kupang Berlangsung di ruang kerja Walikota Kupang belum lama ini, hadir dalam acara tersebut pejabat Lanud El Tari dan Kepala Dinas Diknas serta Pejabat Walikota Kupang.

 

Penandatangan dilakukan oleh Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S sebagai Pihak I dan Walikota Kupang Drs. Daniel Adoe sebagai Pihak II untuk menindaklanjuti penggunaan lahan TNI AU yang digunakan untuk SDN Angkasa.   Hal ini dilakukan dalam rangka proses pembenahan administrasi dalam rangka penyesuaian aturan baru mengenai pemanfaatan asset tanah serta perubahan status SD Angkasa menjadi SD Negeri.

 

Dari hasil perjanjian tersebut nantinya kedepannya dapat dipakai sebagai acuan untuk dasar pemakain dan penggunaan lahan untuk pengembangan SD N Angkasa sebagai lembaga penyelenggara pendidikan dibawah Dinas Pendidikan Nasional Kota Kupang. 

 

Penandatanganan perjanjian ini bukanlah merupakan pembatasan untuk penyelenggaraan pendidikan yang dilakukan oleh Lanud El Tari tetapi selain pembenahan administrasi juga sebagai dasar pedoman dalam rangka pengembangan SD N Angkasa kata Danlanud El Tari. Perjanjian yang di tandatangani di buat rangkap dua diatas materai sebagai legalisasi suatu perbuatan hokum. 

Baca juga:  Kader Posyandu Lanud Ats Ikut Pelatihan Kader Posyandu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel