Berita

Penandatanganan Kerjasama Antara TNI AU dan Dirjen Pajak Di Lanud Halim

Dibaca: 9 Oleh 14 Des 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Asops Kasau Marsekal Muda TNI. Barhim, Beserta Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna. S.E., M.M. Kepala Dinas Hukum Angkatan Udara, Marsma TNI Damanik, S.H, M.H, Danlanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., menghadiri penandatangan kerjasama antara TNI Angkatan Udara dan Dirjen Pajak di Gedung Suma, Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (14/12).

Kerjasama yang disepakati antara TNI AU dan Dirjen Pajak ini adalah merukan suatu kepercayaan bagi TNI AU dalam melakukan pengamanan dan pengiriman Arsip-arsip dan Dokumen Pengampunan Pajak (Taxnesty) yang akan dikirim dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II, menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Hasanuddin-Makasar dan seterusnya akan dikirim ke Kantor Pusat Pengolahan Data dan Dokumen Perpajakan Makassar.

Menurut Kakanwil Dirjen Pajak Jakarta Selatan II, DR. Edi Slamet Irianto. M.S.C, pihaknya merasa senang dapat bekerjasama dengan TNI AU dalam penyampaian dokumen Tax Amnesty, mengingat ini merupakan Arsip Negara dalam hal Tax Amnesty. Hal senada juga disampaikan oleh Asops Kasau bahwa TNI AU mendapat kepercayaan dalam penyampaian dan pengamanan Arsip Negara berupa dokumen Tax Amnesty, mengingat Program Tax Amnesty ini adalah merupakan program Pemerintah dan TNI AU turut bangga dapat andil di dalamnya.

Baca juga:  HANLAN DILANUD PALEMBANG DITUTUP

Ditempat yang sama Pangkoopsau I juga menambahkan, bahwa Dalam Penyampaian Dokumen ini TNI AU akan melibatkan Pesawat CN dari Skadron 2 hingga waktu yang ditentukan sesuai kesepakatan.

Acara diakhiri dengan penyerahan dokumen secara simbolik, dari Dirjen Pajak kepada Asops Kasau dan dilanjutkan penyerahan kepada crew dari Pesawat CN Skadron 2 serta secara bersama-sama menyaksikan pemberangkatan pengiriman dokumen tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel