TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) Relokasi Baseops Lanud I Gusti Ngurah

IMG_3717

TNI AU. Acara penandatanganan perjanjian antara TNI Angkatan Udara dengan PT Angkasa Pura I (PERSERO) dalam rangka Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) terkait Relokasi Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali dan Perjanjian Kerjasama (PKS) Penggunaan bersama Pangkalan TNI AU Pattimura Ambon sebagai Bandar Udara antara TNI AU dengan PT. Angkasa Pura I (Persero). Jumat (10/8) Bertempat di Ruang Meeting Room Hotel Novotel Bali Ngurah Rai Airport.

Acara penandatanganan dihadiri Pangkoopsau Ill Marsda TNI Tamsil Gustari Malik, SE., Kadisfaskonau Marsma TNI Ir. Muchtar Mawardi, Aslog Koopsau II Kolonel Tek I.G Made Radar P.J., S.T, Aslog Koopsau III Kolonel Tek Herry Pinehas, Komandan Lanud Patimura Kolonel Pnb Antarisa Anondo, Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono, S. Sos..

Dalam sambutanya Direktur SDM dan Umum, PT Angkasa Pura I Bapak Adi Nugroho menyampaikan bahwasanya penandatanganan kesempatan bersama ini dilandasi oleh semangat upaya untuk meningkatkan prasarana guna mendukung pelaksanaan dan penyelenggaraan di IMF Word Bank Annual Meeting 2018 yang dilaksanakan pada Oktober mendatang, ujarnya.

Peningkatan pelayanan kapasitas Apron Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dalam pelaksanaannya menggunakan areal tanah PT Angkasa Pura 1 yang diatasnya berdiri bangunan Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, kata I Bapak Adi Nugroho.

Lebih lanjut pada kesempatan yang baik ini pula kita beri kesempatan untuk menandatangani kesepakatan penggunaan bersama pangkalan TNI AU Pattimura Ambon sebagai Bandar Udara tentunya hal ini dilaksanakan sebagai bukti adanya Sinergi yang baik antara instansi yaitu antara Angkasa Pura 1 dan instansi terkait demi kelancaran dalam penyelenggaraan usaha kebandarudaraan, ungkapnya.

Pangkoopsau III Marsda TNI Tamsil Gustari Malik, SE., dalam sambutannya mengatakan TNI Aangkatan Udara mendukung mendukung program PT Angkasa Pura I dalam meningkatkan prasarana bandara Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk menyiapkan penyelenggaraan IMF World Bank Annual Meeting 2018, berupa kegiatan pembangunan peningkatan kapasitas appron bandara I Gusti Ngurah Rai hingga ke lokasi baseops Lanud I Gusti Ngurah Rai yang telah medapat arahan dan persetujuan dari pimpinan TNI Angkatan Udara.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) Relokasi Baseops Lanud I Gusti Ngurah