TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Penandatanganan Kontrak Bangfas 2018 di Kosekhanudnas IV

DSC_7387

TNI AU : Setelah dilakukan lelang dan penawaran pembangunan fasilitas (Bangfas) DIPA Tahum Anggaran 2018 beberapa waktu yang lalu, kali ini dilaksanakan pertemuan yang dipimpin  Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M Han didampingi Asisten Logistik Kosekhanudnas IV Letkol Kal Leodin Surya Siregar, S.T dengan 6 mitra kerja bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas IV, Selasa (17/4).

Dalam pertemuan ini,  dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak dan surat perintah mulai kerja (SPMK) bangfas TA 2018 antara mitra kerja dengan Pangkosekhanudnas IV selaku pejabat pembuat komitmen.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV mengharapkan kepada para mitra kerja yang dinyatakan sebagai pemenang dapat melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan benar sesuai standard dengan ketentuan persyaratan tehnis pekerjaan yang telah ditentukan, demikian antara lain penekanan Pangkosekhanudnas IV.

Pembangunan fasilitas yang akan dilaksanakan berjumlah 7 paket pekerjaan yang terdiri dari pembangunan pompa submersible dan pembangunan gardu listrik penyambungan daya penerangan jalan di Makosekhanudnas IV, Pemasangan kubus pemecah gelombang di satrad 242, pembangunan pagar keliling satuan, pembangunan sumur submersible di satrad 243, pembangunan 4 rumdis type 45 di satrad 244 dan pembangunan pagar tembok ring satu di satrad 245.

 

Penandatanganan Kontrak Bangfas 2018 di Kosekhanudnas IV