Berita

Penandatanganan LOCA antara Lanud Jayapura, UPBU Bandara Sentani dan Airnav Cabang Madya Sentani

Dibaca: 153 Oleh 31 Jan 2018Tidak ada komentar
Penandatanganan LOCA antara Lanud Jayapura, UPBU Bandara Sentani dan Airnav Cabang Madya Sentani
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Gedung Megantara Lanud Jayapura, dilaksanakan penandatanganan Letter Of Operational Coordination Agreement (LOCA) antara Lanud Jayapura, Kantor UPBU Sentani dan Airnav Cabang Madya Sentani, Selasa (30/01).

Penandatanganan ini sendiri dilakukan oleh Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah dari pihak Lanud Jayapura, sementara dari pihak UPBU diwakilkan oleh Budhi Kurniawan Kresna, Kepala Bidang Keamanan Penerbangan UPBU Bandara Sentani, sementara dari pihak Airnav Cabang Madya Sentani dilaksanakan oleh Suwandi, GM Airnav Cabang Madya Sentani.

Danlanud Jayapura menyampaikan bahwa tujuan dari penandatangan LOCA atau perjanjian ini adalah untuk bersama-sama mendukung kelancaran penyelenggaraan pelayanan navigasi penerbangan di Bandar Udara Sentani dan Lanud Jayapura serta ruang udara Jayapura dan sekitarnya dengan mengutamakan keselamatan penerbangan dan pertahanan keamanan nasional.

“Selain melaksanakan penandatangan LOCA, pada kesempatan ini tujuan utama saya mengundang seluruh Stakeholder penerbangan Bandara Sentani adalah untuk meningkatkan harmonisasi dan silaturahmi dengan seluruh pendukung dan pelaku penerbangan di Bandara Sentani demi terjalinnya koordinasi yang baik diantara stakeholder penerbangan sehingga terwujud kelancaran, keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaan operasional penerbangan di Bandara Sentani” lanjut Danlanud.

Baca juga:  Muo Depohar 50 dengan STTA Yogyakarta Bidang Pendidikan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel