Berita

Penandatanganan MoU kerjasama Akademik Sesko TNI dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Di Kota Cirebon.

Dibaca: 86 Oleh 10 Nov 2022Tidak ada komentar
IMG 20221109 WA0049
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar., M.Han menyambut kunjungan kerja Marsdya Diah Yudanardi dalam rangka kegiatan penandatanganan MOU, kerja sama Akademik Sesko TNI dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Kota Cirebon. Rabu, (9/11/2022).

Berlangsungnya kegiatan penandatanganan kerjasama DR. H. Sumanta M.Ag menjabat sebagai Rektor IAIN Syekh Nurjati, menyampaikan dengan rahmat dan nikmat dari Allah subhanahu wa ta’ala sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Sesko TNI dan dengan IAIN Syekh Nurjati Cirebon danIni merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami, IAIN Syekh Nurjati yang digandeng untuk bisa bekerja sama. Jika di lihat dari profil yang telah ditampilkan tadi beberapa perguruan tinggi yang sudah masuk adalah perguruan tinggi yang sudah favorit, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Danseko TNI, ini merupakan suatu langkah yang sangat strategis untuk membentuk kader dan generasi yang unggul serta jika kita kaitkan dengan momen kita akan memasuki generasi emas yaitu 2045, Jelasnya.

Baca juga:  Antusias Masyarakat Untuk di Vaksin Cukup Tinggi di Kota Balikpapan, Lanud Dhomber Terus Galakan Kegiatan Serbuan Vaksinasi

Lebih lanjut dalam sambutannya Komandan Sesko TNI menyampaikan, atas nama seluruh sivitas akademik Sesko TNI, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Rektor dan seluruh sivitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon atas keramahan dan kehangatan penyambutan yang diberikan, serta terjalinnya kerja sama antara Sesko TNI dengan IAIN Syekh Nurjati Cirebon, semoga hubungan baik dalam wujud Kesepakatan Kerjasama ini mampu memberikan nilai tambah yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak dalam rangka pelaksanaan tugas kita sebagai lembaga pendidikan guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia. dengan harapan melalui kerja sama ini, akan tercipta sinergi, keselarasan perspektif, kecepatan koordinasi serta kedekatan antara para pejabat maupun para pelaksana terkait pada semua strata di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan Sesko TNI, sehingga kita bersama mampu menemukan dan memanfaatkan peluang kerjasama di berbagai bidang yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak secara produktif dan berkesinambungan.

Tampak hadir dalam Kunjungan kerja dalam rangka penandatanganan Nota kesepahaman/MOU, kerjasama Akademik Sesko TNI dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati, Marsdya TNI Diah Yudanardi (Dansesko TNI) berlangsung diruang Auditorium IAIN Syech Nurjati Kota Cirebon dihadiri oleh Laksma TNI Ivan Gatot, S.Ip, Brigjen TNI Abdul Rahman, S.sos (Dirbinjemen Sesko TNI), Marsma TNI Dwi Antep Isnugroho, (Dirkersamik Sesko TNI), Kol Laut (P) Rubiyantoro Murniawan, M.M., MTr Opsla (Pgs Paban III/Kersamik PT Dirkersamik Sesko TNI), Letkol Arm Dedi Triyatna, S.Pd (Pabandya III/Kersamik PT Ditkersamik Sesko TNI), Letkol Sus Drs. R. Sugihartono (Dosen Madya Sesko TNI), Komandan Lanud Sugiri Sukani, Letkol Pnb Supardo Butarbutar, M.Han, Dr. H. Ilman Nafia (Watrek III IAIN Syekh Nurjati)) dan Ibu Ir. Hj. Sunarini M.Kom (kepala Biro AUAK IAIN Syekh Nurjati).

Baca juga:  Tendangan Pertama, Danlanud Rsn Buka Turnamen Sepak Bola Usia-40

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel