Berita

Penandatanganan Naskah Pernyataan Bersama Antara TNI AU dengan PT Marindo Permata Investindo

Dibaca: 28 Oleh 23 Sep 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. melaksanakan penandatanganan naskah penyataan bersama antara TNI AU dengan PT. Marindo Permata Investido di gedung PT. Marindo Permata Investindo Surabaya, Kamis (22/09).

Menurut Komandan Lanud Surabaya, “Tugas Lanud Surabaya adalah menginventarisasi dan mengamankan semua aset-aset TNI AU yang berada di Surabaya sesuai POP, setelah itu akan dilaporkan secara berjenjang ke Koopsau II dan selanjutkan akan dilaporkan ke Disfaskonau. Kerjasama dengan PT. Marindo Permata Investindo ini adalah untuk mengatur pengamanan tanah TNI AU yaitu Exmakodikau yang berada di Jalan Putat Indah Timur No.1 Surabaya seluas kurang lebih 31.170 m2 untuk dimanfaatkan sebagai kantor dan gedung serbaguna”.

Sebelum acara penandatangan, dilaksanakan penayangan draft naskah penyataan bersama oleh Kakum Lanud Surabaya, Mayor Sus M. Aziz. untuk disaksikan bersama antara pihak TNI AU dan PT. Marindo Permata Indah. Penandatangan dari pihak TNI AU diwakili oleh Komandan Lanud Surabaya dan dariPT. Marindo Permata Investido diwakili oleh Komisaris PT. Marindo Permata Investido, Bapak Hendry J. Gunawan.

Baca juga:  Komandan Lanud Padang Sambut Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI di Provinsi Sumatera Barat

Penandatanganan juga disaksikan oleh tim aset dari Mabesau yang dipimpin oleh Paban V Slogau, Kolonel Sus Hadi Tjokro dan tim aset dari Koopsau II yang dipimpin oleh Irdasus Itjenau, Kolonel Pom Agung Handoko.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel