Berita

Penandatanganan Pakta Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lanud Supadio

Dibaca: 13 Oleh 26 Jun 2020Juli 9th, 2020Tidak ada komentar
Penandatanganan Pakta Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lanud Supadio
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di ruang VIP Room Lanud Supadio, Jum’at (26/06/2020) dilaksanakan penandatanganan pakta integritas bagi para pejabat dijajaran Lanud Supadio menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Acara penandatanganan dipimpin langsung Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M dan dihadiri Komandan Wing 7, para Kepala Dinas (Kadis), para Komandan Satuan (Dansat) dan para Kepala Seksi (Kasi) jajaran Lanud Supadio, tim kerja dan tim penilai Pembangunan Zona Integritas.   

Danlanud Supadio mengatakan saat ini Lanud Supadio akan melaksanakan penandatanganan pakta integritas yang mana telah menjadi komitmen Lanud Supadio dan ini juga menjadi tuntutan dari TNI Angkatan Udara. 

“Dengan adanya penandatanganan pakta integritas tentunya saya berharap kinerja kita kedepan akan semakin baik dan menjadi salah satu Lanud yang menerapkan zona integritas guna menuju wilayah bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” kata Danlanud.

Oleh karena itu, lanjut Danlanud, kita harus mematuhi aturan dan mekanisme yang berlaku semestinya.  Untuk tahap awal hari ini akan melaksanakan penandatanganan pakta integritas oleh beberapa pejabat dijajaran Lanud Supadio.

Selanjutnya kita akan mencanangkan pembangunan zona integritas.  Saya berharap agar para pejabat dan panitia yang telah ditunjuk agar mempersiapkan segala dokumen yang berkaitan dengan penilaian zona integritas dan menyiapkan program-program sesuai dengan materinya.

“Mari kita bertekad agar Lanud Supadio dapat mewujudkan dan berkomitmen untuk menjadi satuan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme yang nantinya dapat mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” harap Danlanud.

Baca juga:  Wasrik Itjenau di Lanud Rsn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel