Berita

Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Casis Tamtama Gel 1 di Lanud D. Dumatubun

Dibaca: 67 Oleh 18 Mar 2019Tidak ada komentar
Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Casis Tamtama Gel 1 di Lanud D. Dumatubun
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M. Memimpin pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas Tim penyediaan Prajurit TNI AU untuk Panitia Daerah Lanud Dominicus Dumatubun, Jumat(8/3). Yang dilaksanakan di ruang Rapat Mako Lanud D. Dumatubun.

Penandatangananan pakta intergritas ini bertujuan untuk menjamin seleksi penerimaan dan penyediaan prajurit dari berbagai kecurangan. Proses penerimaan prajurit Tamtama TNI AU pada gelombang I ini sedang berlangsung dan diharapkan dari seleksi yang dilaksanakan akan mendapatkan sumber daya manusia untuk di cetak menjadi prajurit TNI AU yang berkualitas, handal dan loyal terhadap satuan.

Danlanud mengingatkan kepada para personel yang terlibat di dalam kepanitiaan untuk dapat melaksanakan proses seleksi secara obyektif, jujur, Transparan,sehingga tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan calon prajurit yang akan di rekrut. Apabila didalam proses seleksi terdapat penyimpangan maka akan di tindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Proses penandatanganan ini di lakukan oleh masing-masing dari Dinas personel, Sat Pomau, Satkes, Sintel, Subsibinjas.

Baca juga:  Peringati HUT ke- 73 TNI AU, AAU Gelar Baksos Donor Darah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel