Berita

Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Casis Tamtama PK Pria Gelombang I Tahun 2020 di Lanud Sjamsudin Noor

Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Casis Tamtama PK Pria Gelombang I Tahun 2020 di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., memimpin pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas Tim Penyediaan Prajurit Tamtama PK Pria Gelombang I Tahun 2020 untuk panitia seleksi daerah Lanud Sjamsudin Noor, yang bertempat di Ruang Rd. S. Suryadharma Lanud Sjamsudin Noor, Selasa, (3/3/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Panitia Daerah terdiri dari Dinas Personel, Satpomau, Intelijen, Sikes dan Binjaskemil dengan dilaksanakan Pengambilan Sumpah dibawah Kitab Suci Al-Quran dan menandatangani Pakta Integritas.

Dalam sambutannya Komandan Lanud SAM mengatakan, pengambilan sumpah dan penandatangan pakta integritas tersebut merupakan wujud dari komitmen TNI AU untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan aturan dan wewenang dalam melaksanakan proses rekrutmen, yang apabila terjadi akan berdampak buruk bagi satuan dan juga bagi calon prajurit yang berkualitas.

Disamping itu, Danlanud SAM juga menekankan kepada seluruh Panitia agar proses rekrutmen dilaksanakan secara obyektif, jujur dan transparan guna mendapatkan sumber daya manusia terbaik untuk dididik menjadi Prajurit TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Kesebalasan Mabesau Kalahkan Kodikau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel