Berita

Penandatanganan Pakta Integritas Tim Seleksi Penerimaan Catam TNI AU Gel. II Tahun 2019 di Lanud Wiriadinata

Dibaca: 36 Oleh 15 Jul 2019Tidak ada komentar
Penandatanganan Pakta Integritas Tim Seleksi Penerimaan Catam Tni Au Gel. Ii Tahun 2019 Di Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., Memimpin Penandatanganan Pakta Integritas Tim Seleksi Penerimaan Catam TNI AU Gel. II Tahun 2019 di gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Senin (15/7).

Kegiatan diawali dengan laporan perwira yang di tunjuk, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Komandan Lanud Wiriadinata, Penandatanganan Pakta Integritas Tim Seleksi Penerimaan Catam TNI AU Gel. II Tahun 2019 dan diakhiri dengan Do’a, kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menyampikan dalam sambutannya bahwa “Kegitan Penandatanganan Pakta Integritas ini agar dapat menjamin dari bentuk kecurangan dalam seleksi penerimaan Catam TNI AU Gel. II Tahun 2019 dan untuk panitia yang terlibat dalam proses seleksi penerimaan agar melaksanakan tugas dengan sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya, mari kita tunjukkan bahwa Lanud Wiriadinata mampu melaksanakan seleksi dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Untuk perekrutan Catam Gel. II sudah di buka secara online di mulai dari tanggal 1 Juli 2019 sampai dengan 31 Agustus 2019, biar lebih jelas lagi bisa di buka melalui website https://diajurit.tni-au.mil.id.

Baca juga:  Peringatan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel