Berita

Penandatanganan Perjama Perumahan Non Dinas di Lanud Ats

Dibaca: 77 Oleh 18 Sep 2017Tidak ada komentar
Penandatanganan Perjama Perumahan Non Dinas di Lanud Ats
#TNIAU 

TNI AU.   Memiliki rumah tinggal sendiri adalah dambaan dari setiap anggota TNI Angkatan Udara, termasuk anggota Lanud Atang Sendjaja. Namun dalam kondisi saat ini, tentu hal itu tidak mudah karena harga tanah yang mahal dan biaya pembuatan rumah juga mahal karena biaya tukang dan bahan bangunan yang mahal pula. Ada penawaran dalam bentuk kredit pemilikan rumah, tetapi juga dengan cicilan yang cukup besar.

Namun harapan untuk memiliki rumah sendiri dan bukan rumah dinas tapi rumah non dinas bagi anggota Lanud Ats yang belum memiliki rumah, akan segera terwujud dalam waktu yang tidak terlalu lama. Salah satu terobosan baru yang dilakukan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., melalui Dinas Personel Lanud Ats, dapat melakukan kerjasama dengan PT. Trimitra Prawara Goldland sebagai pengemban dan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah sebagai pemberi kredit, sehingga akan dilaksanakan pembangunan perumahan non dinas yang akan dimiliki oleh anggota Lanud Ats dengan sistem kredit yang murah dan terjangkau.

Baca juga:  Mohon Keselamatan Selama MOT, Lanud Iswahjudi Gelar Doa Bersama

Terkait dengan itu, Kamis (14/9) bertempat di ruang rapat Mako Lanud Ats, dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama (Perjama) antara Lanud Ats dengan PT. Trimitra Prawara Goldland dan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah.

Dalam sambutannya, Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., mengatakan bahwa keinginan dan harapan anggota Lanud Ats untuk memiliki rumah tinggal sendiri non dinas, sudah lama diharapkan. “Perlu diketahui bahwa sudah sekian lama anggota Lanud Ats mendambakan adanya kesempatan untuk memiliki rumah tinggal sendiri dengan harga yang terjangkau, dan baru pada kesempatan ini, peluang untuk memiliki rumah sendiri itu terwujud”, ungkap Danlanud Ats.

“Untuk itu kepada anggota Lanud Ats yang mendapatkan kesempatan untuk memiliki rumah tinggal sendiri melalui kerjasama ini, saya berharap hal ini dapat dimanfaatkan secara baik dan semoga dengan memiliki rumah sendiri dapat meningkatkan semangat dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban”, terang Danlanud Ats.

Perumahan khusus yang akan dibangun oleh PT. Trimitra Prawara Goldland lokasinya berada di Cibungbulang dan diberi nama Cibungbulang Town Hill (Citoh) Bogor, “Cluster Lanud Ats”. Pada pelaksanaan penandatangan Perjama tersebut sekaligus dilakukan penyerahan secara simbolis transaksi pemesanan unit oleh dua orang anggota Lanud Ats.

Baca juga:  Sosialisasi Virtual Account bagi Orang Tua Murid TK dan SD Angkasa

Hadir dalam acara penandatangan perjama tersebut, para pejabat Lanud Ats, Komandan Satuan dan peserta yang telah mendaftar sebagai pemesan rumah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel