Berita

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Koharmatau dengan PT GMF Aero Asia Tbk

Dibaca: 4 Oleh 26 Feb 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 
TNI AU. BANDUNG. Penandatanganan kerja sama pendayagunaan sumber daya dalam rangka pemeliharaan pesawat C-130 series Hercules serta duplikasi dan fabrikasi tool dan equipment antara Koharmatau dengan PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk, Bandung, Jum’at (26/2/2021).
 
Dalam sambutannya, Komandan Koharmatau (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Tri Suryono bahwa Perjanjian kerja sama tersebut diharapkan menjadi payung hukum yang sifatnya lebih teknis, khususnya yang mencakup sumber daya dalam pemeliharaan pesawat C-130 series Hercules dan pendukungnya.
 
“Manfaat yang dapat dipetik dari kerja sama ini yang pertama adalah adanya solusi yang tepat dari kedua belah pihak dalam upaya menghadapi tantangan dan keterbatasan kedua instansi dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing. Kedua yaitu kegiatan pemeliharaan dan modifikasi pesawat terbang TNI AU dapat dilaksankan lebih efektif ditinjau dari aspek ruang dan waktu serta diharapkan lebih efisien ditinjau dari aspek anggaran. Manfaat yang ketiga adalah percepatan menuju pada profesionalitas sumber daya manusia di kedua belah pihak dan terwujudnya konsep kemandirian bangsa,” tutup Dankoharmatau.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat Koharmatau, Bapak Andi Fahrurrozi (Direktur Business dan Base Operation PT GMF Aero Asia Tbk), dan Staf PT GMF Aero Asia Tbk.
Konsep Otomatis

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Koharmatau dengan PT. GMF Aero Asia Tbk

Baca juga:  Empat Jabatan Dansatrad Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel