Berita

Penangkapan Kurir Sabu-Sabu seberat 250 Gram dari Makassar di Bandara Haluoleo

Penangkapan Kurir Sabu-Sabu seberat 250 Gram dari Makassar di Bandara Haluoleo
#TNIAU 

TNI AU.  Seberat 250 gram Sabu-sabu yang dikemas rapi dengan sebungkus plastik warna merah oleh kurir Narkoba dapat di gagalkan di Bandara Haluoleo atas kerja sama yang baik antara Dirnarkoba Polda Sultra, Satgas Pam Bandara Lanud Haluoleo yang terdiri dari Intelijen, Pomau, Personel Lanud Haluoleo dan Avsec Bandara Haluoleo.

Penangkapan dilakukan Minggu sore sekitar pukul 17.00 Wita (3/3/2019) dimana sang kurir yang bernama Muh. Fernanda Yang baru mendarat di Kendari dari Makassar Pukul 16.45 Wita menggunakan pesawat Lion Air JT-994.

Tersangka Kurir tersebut langsung di bawa oleh Personel Dirnarkoba Sultra dan pengawalan Satgas Pam Bandara dan Avsec ke ruangan Avsec untuk diadakan pemeriksaan/penggeledahan terhadap yang bersangkutan dan barang bawaannya, akhirnya betul ditemukan barang terlarang Narkoba jenis Sabu-sabu seberat 250 gram, setelah itu tersangka dibawa ke Kantor Satpomau Lanud Haluoleo dan selanjutnya diserah terimakan kepada Pihak Dirnarkorba Polda Sultra.

Dari keterangan tersangka kurir Narkoba tersebut, untuk tugasnya mendapatkan Upah sebesar Rp.5 juta untuk sekali melakukan pengiriman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel