Berita

PENATARAN BENDAHARA PENGELUARAN PEMBANTU

Dibaca: 57 Oleh 20 Mar 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kadiskuau Marsma TNI Sutedjo saat menyematkan tanda peserta kepada perwakilan penataran Letkol Adm Agung Tri S pada acara Pembukaaan Penataran Bendahara Pengeluaran Pembantu Tahun Anggaran 2014 di Aula Leo Wattimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (19/3).

Pada Kesempatan tersebut Kadiskuau mengatakan bahwa Penataran Bendahara Pengeluaran Pembantu ini merupakan salah satu pembekalan dalam rangkaian pembinaaan personel untuk mempersiapkan dan meningkatkan kemampuan teknis administrasi keuangan Angkatan Udara yang profesional dalam menghadapi tugas-tugas dimasa yang akan datang, terutama sebagai tindak lanjut dengan diberlakukannya Peraturan Bersama Menteri Keuangan dan Menteri Pertahanan RI Nomor 67/PMK.05/2013 dan Nomor 15 Tahun 2013 tentang Mekanisme Pelaksanaan Anggaran Belanja Negara dilingkungan Kementerian Pertahanan dan Tentara Nasional Indonesia.

Penataran yang dilaksanakan dua hari ini diikuti oleh para Pekas seluruh jajaran TNI Angkatan Udara.  Foto : Pen Kohanudnas.

Baca juga:  Kunjungan Wara Makohanudnas ke Lapas Perempuan II A Pondok Bambu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel