Berita

Penataran Istri Siswa Setukpa Angkatan Ke-17 Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 162 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Handrawina Skadik 401, para istri Siswa Setukpa Angkatan ke-17 T.A. 2014 mengikuti Penataran istri (Penatris) selama 4 hari (21 S/D 24 November 2014).

Upacara Penatris dibuka dan ditutup oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo. Dalam amanatnya, Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa tujuan penatris adalah untuk memberikan bekal pengetahuan kepada peserta yang nantinya menjadi istri perwira dan diharapkan memiliki sikap dan perilaku sesuai peran yang diemban.

“Jagalah keharmonisan keluarga, dengan komunikasi dan keterbukaan antara suami, istri dan anak sehingga eksistensi keluarga menjadi inspirasi serta pendorong bagi suami untuk lebih berprestasi didalam penugasan,” demikian penekanan Komandan Lanud.

Berbagai materi yang diajarkan diantaranya : KDRT, Peranan Istri, Konsep Diri, Etika berbusana , Manejemen waktu, Komunikasi dan bicara efektif, Organisasi PIA dan Yasarini, Tata Rias, Table Manner, dll. Selaku pemberi materi adalah PIA Ardhya Garini Cabang 3 Gabungan II Lanud Adi Soemarmo , PIA Gab II Kodikau dan dosen pengajar dari UNS.

Baca juga:  SMA N 6 TOUR KE AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel