Berita

Penataran Pengasuh dan Sarasehan Dosen / Instruktur di AAU

Dibaca: 8 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Ruang VIP Room Mako AAU dilaksanakan acara pembukaan Penataran Pengasuh serta Sarasehan Dosen dan Instruktur Akademi Angkatan Udara (AAU) yang diikuti oleh peserta penataran serta dosen dan instruktur AAU, Senin (17/12).

“Selain sebagai media untuk bersilaturahim, penataran pengasuh juga dapat dijadikan sebagai upaya dalam menyamakan persepsi dan menjawab berbagai kendala yang ada, khususnya yang terkait dengan menyiapkan para karbol, baik dalam konteks pelaksanaan belajar mengajar, maupun sebagai calon-calon perwira Angkatan Udara pada umumnya, demikian isi sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos pada Pembukaan Penataran Pengasuh serta Sarasehan Dosen dan Instrukur AAU yang dibacakan oleh Dirjian AAU Kolonel PNB Firdaus Syamsudin.

“Nantinya para pengasuh karbol AAU mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar, yang secara tidak langsung berarti ikut membantu lembaga AAU mewujudkan perwira-perwira TNI AU yang profesional yaitu perwira-perwira yang tanggap, tanggon dan trengginas, berkarakter, memiliki wawasan luas, kreatif dan inovatif”, tegas Gubernur dalam sambutannya.

Sementara itu terkait dengan kegiatan sarasehan Gubernur AAU mengharapkan agar sarasehan ini dapat dijadikan sebagai media untuk menyamakan persepsi, berdiskusi, juga sebagai tempat untuk sharing mengenai hal-hal penting yang terkait dengan bagaimana mewujudkan tujuan pendidikan secara optimal.

“Sekali lagi, saya mengajak bagi siapa saja yang masih dipercaya untuk mengawaki AAU, kiranya perlu terus meningkatkan komitmennya dalam membangun dan meningkatkan kualitas AAU di masa depan”, ujar Gubernur di akhir sambutannya.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Membuka Briefing Pelaku dan Penataran Penilai serta Wasdal Latihan “Kilat C-17 dan Cakra C-17

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel