Berita

Penataran Pengasuh Karbol AAU Berakhir

Dibaca: 5 Oleh 19 Des 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Setelah dilaksanakan selama dua hari, secara resmi Penataran Pengasuh Karbol AAU tahun 2012 ditutup oleh Dirjian AAU Kolonel Pnb Firdaus Syamsudin yang mewakili Gubernur AAU, Selasa (18/12).

Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirjian AAU memberikan beberapa penekanan, pertama, pendidikan merupakan investasi pengetahuan yang perlu untuk terus diselenggarakan, kedua, etos kerja serta semangat pengabdian yang tinggi dari para pengasuh mutlak diperlukan dalam menghasilkan kualitas mental dan fisik para karbol yang unggul pada masa mendatang.

Ketiga, lembaga selalu berupaya untuk dapat menyediakan segala fasilitas serta sarana dan prasarana demi tercapainya pembentukan karakter dan jati diri para karbol agar mereka kelak dapat menjadi ”sayap tanah air” yang dapat dibanggakan, keempat, laksanakan upaya-upaya nyata dalam pelaksanaan pengasuhan karbol AAU yang dapat menghasilkan perwira-perwira TNI AU masa depan yang tidak saja tanggap, tanggon dan trengginas tetapi juga berwawasan luas, kreatif, inovatif.

Dan yang terakhir semua bentuk evaluasi terhadap pola pengasuhan terhadap para karbol AAU, harus mengarah pada suatu standar pola asuh yang diterapkan oleh Akademi TNI.

”Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta penataran dan panitia sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, saya juga berharap, apa yang telah didiskusikan dan disepakati bersama dalam penataran ini, dapat diaplikasikan kepada para karbol secara utuh”, ujar Gubernur di akhir sambutannya.

Baca juga:  WASRIK BPK RI DI LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel