Berita

PENATARAN PENGASUH KARBOL DITUTUP

Dibaca: 2 Oleh 13 Jan 2012Tidak ada komentar
PENATARAN PENGASUH KARBOL DITUTUP
#TNIAU 

36 peserta yang terdiri dari perwira pertama dan perwira menengah telah selesai mengikuti penataran pengasuh karbol yang dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 10- 12 Januari 2012 di ruang VIP II. Upacara penutupan sendiri dilaksanakan di ruang VIP II Mako AAU Yogyakarta (12/1), bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Sugihardjo.

Dalam amanat tertulis Gubernur AAU yang dibacakan Wagub AAU, dijelaskan bahwa “para pengasuh karbol AAU harus mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar, yang secara tidak langsung berarti ikut membantu lembaga AAU dalam mewujudkan hasil didik yakni perwira-perwira TNI AU yang professional sekaligus memiliki kualitas, tanggap, tanggon dan trengginas serta berpandangan luas, kreatif dan inovatif ”.

Selanjutnya dikatakan bahwa hal penting yang harus diperhatikan dan dipahami seluruh pengasuh AAU adalah aspek skiil and capability dalam mentransformasi-kan ilmu kepada karbol secara utuh. Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro S.Sos menekankan para calon-calon pengawak organisasi TNI AU ini ditentukan oleh para pengasuh, kita tidak ingin organisasi sebesar TNI AU ini dikendalikan oleh orang-orang yang kurang cerdas, kurang terampil, arogan, serta tidak berbudi pekerti.

Baca juga:  Mayor Tek Hindro Muriadi Jabat Kepala SMK Angkasa 2 Kalijati Lanud Suryadarma

Hadir dalam upacara penutupan penataran pengasuh karbol para Direktur, Dan Wing karbol, para kordustur serta perwira khusus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel