Berita

Penataran dan Sosialisasi Penangkalan serta Mitigasi Paham Radikalisme TNI AU TA 2021 Resmi Ditutup

Dibaca: 3 Oleh 23 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210923 WA0039 1
#TNIAU 

TNI AU. Cilangkap, Dispenau. Penataran Pendakwah, Penceramah, Pendharma Wacana Bagi Perwira Bintal TNI AU dan Sosialisai Penangkalan Serta Mitigasi Radikalisme Bagi Personel TNI AU TA 2021 resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pembinaan Mental dan Ideologi Angkatan Udara (Kadisbintalidau) Marsma TNI Dr. Drs. Bastari, M.Pd., M.Sc., M.Si (Han) secara virtual dari ruang kerja Kadisbintalidau, Cilangkap, Mabesau, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Penataran yang dilakukan secara video telekonferensi ini digelar selama dua hari dan diikuti oleh 110 personel bintal serta pengurus rumah ibadah di satuan jajaran Koopsau I.

Dalam sambutannya Kadisbintalidau menyampaikan bahwa mentalitas rohani, ideologi dan semangat juang yang tinggi sangat penting di sampaikan saat berceramah atau berdakwah.

Dengan tema “melalui kegiatan sosialisasi penangkalan dan mitigasi paham radikalisme, kita mantapkan keyakinan terhadap kebenaran dan kekuatan ideologi Pancasila”, kegiatan ini mengadirkan Brigjen TNI Drs. Burlian Sjafei sebagai pemateri.

Di akhir sambutannya Kadisbintalidau berharap penataran ini dapat memberikan energi dan motivasi kepada kita sebagai anggota TNI bahwa semangat persatuan dan Pancasila tidak akan pernah padam.

Baca juga:  Anggota Kosekhanudnas IV Dan Keluarga Awali Ramadhan 1438 H Di Masjid Arraudhah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel