Berita

Penatris Sekkau 100 Berakhir

Dibaca: 52 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Sekkau Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., Rabu (21/12) bertindak selaku Inspektur Upacara menutup Penataran istri (Penatris) Pasis Sekkau Angkatan ke-100, bertempat di Kelas Utama Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, ditandai dengan penanggalan tanda peserta Penatris secara simbolis.

Dalam sambutan yang diawali dengan rasa syukur, Komandan Sekkau mengatakan bahwa dengan selesainya penataran ini maka  pendidikan Sekkau Angkatan ke-100 sesuai dengan waktu yang telah direncanakan dinyatakan selesai.  Hal ini menandakan Sekkau kembali mencetak calon pemimpin masa depan, sekaligus menyiapkan para isteri agar siap menjadi pendamping suami dalam menjalankan tugasnya, baik sebagai ibu rumah tangga, anggota PIA Ardhya Garini dan anggota masyarakat.

Dikatakan pula oleh Komandan Sekkau, bahwa pengalaman dalam mengikuti penataran akan sangat berharga dan bermanfaat apabila para peserta penataran mampu mengembangkan dan mengaplikasikan disetiap kesempatan.

Upacara penutupan Penatris yang dihadiri para pejabat dan Patun Sekkau dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau beserta pengurus tersebut, disampaikan pula ucapan terimaksih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu peserta penataran dan semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan penataran ini, khususnya kepada panitia penyelenggara, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau beserta pengurusnya.

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Laksanakan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-87

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel