Berita

PENATRIS SEKKAU A-88 DI BUKA

Dibaca: 7 Oleh 14 Des 2010Tidak ada komentar
PENATRIS SEKKAU A-88 DI BUKA
#TNIAU 

Komandan Sekkau (Dansekkau), Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D, membuka kegiatan Penataran Istri (Penatris) Sekkau A-88, bertempat di ruang Kelas Utama Kampus Sekkau, Senin (13/12).

 

Sudah menjadi kegiatan rutin bahwa di setiap periode pendidikan Sekkau, dilaksanakan Penataran bagi para istri Pasis Sekkau yang bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan serta wawasan untuk dapat menjalankan tugasnya sebagai pendamping suami dalam dinas yang tak terlepas dari tugas utamanya sebagai seorang istri serta ibu.

 

“Saya memahami dan memaklumi, sebagai seorang istri tentunya banyak tugas dan kewajiban yang dilaksanakan oleh ibu-ibu sekalian, terlebih bagi yang memiliki pekerjaan di kantor, anda harus meluangkan waktu serta mengorbankan kepentingan pribadi dan keluarga untuk mengikuti kegiatan ini”, ujar Dansekkau mengawali sambutannya.

 

Ditambahkan oleh Dansekkau, itu semua merupakan konsekuensi sebagai seorang isteri perwira TNI, yang harus mendampingi tugas suami, selain berperan sebagai ibu dalam rumah tangga.

 

Mengakhiri sambutannya, Dansekkau berpesan kepada para peserta Penatris Sekkau A-88 untuk menjaga kondisi serta kesehatan agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Lanud Haluoleo Terbangkan Bantuan Menggunakan Pesawat Hercules

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel