Berita

PENAWARAN ASURANSI MANULIFE BAGI ANGGOTA LANUD SURYADARMA

Dibaca: 9 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, Jakarta melalui tiga agennya dipimpin Muswar Munir sebagai Senior Financial Planner mengadakan penawaran beberapa produk asuransi kepada anggota Lanud Suryadarma di Aula Sekbang Lanud Suryadarma, Subang, Kamis (9/7). Penawaran bertujuan mengenalkan keunggulan produk asuransi Manulife dalam membantu anggota Lanud Suryadarma untuk mempersiapkan dana bagi ahli waris atau keluarganya apabila sudah tidak aktif bekerja atau terkena musibah.

 

Acara diisi dengan pembukaan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Mayor Pnb Daan Sulfi, Msi mewakili Komandan Lanud Suryadarma yang mendorong anggota untuk menanyakan secara detail apabila menjadi menjadi nasabah termasuk klaim asuransi apabila telah jatuh tempo. Oleh karena itu, anggota harus tahu segi negatif dan positifnya untuk mengikuti asuransi tersebut. Dalam paparannya Muswa Munir yang sudah 16 tahun bergabung di Asuransi Manulife menjelaskan profil perusahaan, produk-produk unggulan seperti Prolife Plus, Asuransi pendidikan, Prokid dan lainnya. Disebutkan juga persyaratan, keuntungan dan pengecualian-pengecualian bagi calon nasabah militer.

 

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SULTAN HASANUDDIN TERIMA KUNJUNGAN PANGARMATIM

Pada penawaran tersebut, Asuransi Manulife cukup mendapat sambutan yang baik terbukti adanya beberapa pertanyaan dari anggota dan memperoleh daftar nama dari peserta penawaran. Ke depan anggota Lanud Suryadarma akan diprospek kembali, dengan harapan dapat menjadi nasabah dari asuransi tersebut, demikian Muswa Munir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel