Berita

PENAWARAN BANGFAS DIPA DI LANUD ABD SALEH KEMBALI DIBUKA

Dibaca: 32 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Melanjutkan penawaran pembangunan fasilitas (Bangfas) DIPA Tahun Anggaran 2010 yang disampaikan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E bulan April 2010 lalu, hari ini (17/5) Penawaran tersebut dibuka oleh Komandan Lanud Abd Saleh. di hadiri Panitia lelang Lanud Abd Saleh serta rekanan penyedia jasa konstruksi bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh.

 

Paket yang ditawarkan ada 3 yakni mencakup 1 paket proyek pembangunan Overlay Taxiway Alfa Bravo. Kemudian 1 paket Renovasi Gudang P-3 dan renovasi gudang GPD Depohar 30 dan 1 paket proyek rehab talang hanggar Skadron Udara 32 serta rehab rumah dinas T-45 Yon 464 Paskhas.

 

Setelah penawaran proyek ini para rekanan penyedia jasa diharapkan mempersiapkan persyaratan untuk mengikuti proses pelelangan selanjutnya yang sesuai dengan ketentuan persyaratan teknis pekerjaan dan hasil peninjauan di lapangan.

 

Para peserta lelang harus memenuhi standar aturan yang berlaku baik secara administrasi maupun teknis sehingga diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diiginkan. Jelas Komandan. Para Panitia harus bersikap tegas dan adil di dalam memberikan keputusan yang diambil, jangan sampai memihak kepada salah satu peserta dan menyimpang dari aturan yang ada. Mari kita bekerja sama dengan baik sehingga tujuan dari proyek ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, lanjutnya.

Baca juga:  Sholat Idul Fitri di Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel