Berita

PENAWARAN PERUMAHAN BAGI ANGGOTA LANUD SURYADARMA

Dibaca: 113 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebuah Pengembang dari Bandung bernama PT Nuansa Pratama melakukan presentasi penawaran 200 unit rumah pribadi tipe 29/72 dan 36/84 bernama Nuansa Kalijati Regency bagi anggota Lanud Suryadarma di Aula Sekbang Lanud Suryadarma, Kamis (20/8). Penawaran kedua dari pengembang yang berbeda ini berlokasi di Sido Mampir, Kalijati Timur bertujuan membantu prajurit TNI AU yang berdinas di Kalijati dalam kepemilikan rumah pribadi.

 

Acara diisi dengan pembukaan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Mayor Pnb Daan Sulfi, Msi mewakili Komandan Lanud Suryadarma yang mendorong anggota untuk mempersiapkan sejak awal dalam pemenuhan kebutuhan pokok berupa rumah. Dengan memiliki rumah diharapkan prajurit TNI AU di Kalijati tidak mengalami kondisi yang sulit saat memasuki pensiun seperti belum mempunyai rumah pribadi untuk tempat tinggalnya atau terusir dari rumah dinas karena tidak berhak lagi menempatinya.

 

Sementara itu, Direktur Utama PT Nuansa Pratama Yusuf Nugraha menjelaskan beberapa kelebihan rumah yang akan dibangunnya seperti atap dan kusennya memakai kerangka baja ringan, harga cukup terjangkau serta dekat dengan kantor. Selanjutnya presentasi dari PT Nuansa Pratama yang dibawakan oleh Catur dengan memberikan ilustrasi bangunan fisik, spesifikasi bangunan dan harga.

Baca juga:  Apel Khusus Tahun Baru 2018 di Lanud Roesmin Nurjadin

 

Pada penawaran tersebut, PT Nuansa Pratama cukup mendapat sambutan yang baik terbukti adanya beberapa pertanyaan dari peserta baik dari anggota Lanud Suryadarma, Skadron Udara 7 dan Kompi B Paskhas yang antusias ingin mengetahui lebih banyak mengenai perumahan tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel