Berita

Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate resmi dibuka di Lanud Sim

Dibaca: 659 Oleh 27 Agu 2018Tidak ada komentar
Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate resmi dibuka di Lanud Sim
#TNIAU 

TNI AU. Acara pembukaan Latihan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate secara resmi dibuka Kadispers Lanud Sultan Iskandar Muda, Letkol Adm Elvan Zunaidi di Lapangan Upacara Lanud SIM yang dihadiri seluruh personel Lanud SIM dan Kompi Senapan C Yonko 469 Paskhas, Jumat (24/8)

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto, S.Sos dalam sambutannya saat dibacakan Kadispers, Letkol Adm Elvan Zunaidi, terbentuknya latihan ini untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan beladiri setiap prajurit Lanud SIM melalui bela diri pencak silat “Kita ketahui bersama bahwa pencak silat adalah warisan asli leluhur Indonesia yang sepantasnya kita lestarikan. Untuk itu, saya berharap setiap prajurit Lanud SIM harus mempunyai keahlian masing masing, terutama dalam bela diri,” ujarnya.

Mewakili dewan Penasehat PSHT Banda Aceh, Dede Juliansyah juga menyampaikan saat acara pembukaan latihan, berterimakasih kepada Lanud Sultan Iskandar Muda yang sudah memfasilitasi ijin, tempat untuk latihan. “Kami berharap rekan-rekan Prajurit Lanud SIM ikut latihan bersama,” katanya.

IMG_5472

 

Baca juga:  Membina Sikap Mental dan Pribadi Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel