Berita

PENCANANGAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT KOTA PEKANBARU

Dibaca: 12 Oleh 21 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel, Letkol Adm Era Revianto menghadiri acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke X kota Pekanbaru oleh Walikota Pekanbaru, H. Firdaus, ST, MT yang bertempat di lapangan Bola Kaki Alfa, Tuah Karya, Pekanbaru, Selasa (21/5).

Acara kemasyarakatan yang dihelat oleh Pemko Pekanbaru tersebut bertujuan menggalakkan kembali pelaksanaan Gotong Royong sehingga akan terwujud kota pekanbaru menjadi kota yang selalu bersih, sehat dan Indah serta menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan yang kuat ditengah-tengah masyarakat kota pekanbaru. Adapun tema yang diangkat pada pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong tersebut adalah “ Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Kita Tingkatkan Semangat Persatuan dan Kesatuan serta Partisipasi Masyarakat Menuju Kemandirian Bangsa. Turut berpartisipasi pada pelaksanaan acara tersebut sejumlah personel Lanud Roesmin Nurjadin.

Tampak hadir Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Chahyadi, S.Si beserta para pejabat Pemko Pekanbaru dan sejumlah tokoh masyarakat.

Baca juga:  DANLANUD PEKANBARU BUKA TMMD KE-84 DI INDRAGIRI HILIR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel