Berita

Pencanangan Listrik Prabayar Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 8 Oleh 01 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

PLN Wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) , Selasa (1/5) di Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan Pencanangan Pemasangan KWH Meter Listrik Prabayar 684 Pelanggan di Perumahan Dinas TNI AU Sultan Hasanuddin.

Acara dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim , General Manajer PLN Wilayah Sulselbar Bapak Zulkifli Abdullah Pute, Aslog Koopsau II, Aslog Kosekhanudnas II, Manager PLN Maros Bpk H.Darias Hasan ST, Pejabat TNI dan Polri, Para Kadis dan Komandan Satuan Lanud Sultan Hasanuddin serta undangan lainnya.

Pencanangan Listrik Prabayar diawali laporan Pelaksanaan Meterisasi Prabayar oleh Manager PLN Maros, Sambutan GM PLN Wilayah Sulselbar, Sambutan Pangkoopsau II di wakili Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, dilanjutkan acara penyerahan cindera mata dan Pengisian secara simbolis Token Meter Prabayar oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin.

General Manager PLN Wilayah Sulselbar Zulkifli Abdullah Pute dalam kesempatan memberikan sambutan mengatakan bahwa pencanangan listrik prabayar dari system manual ke sistem elektronik ini merupakan aplikasi program PLN untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada pelanggan PLN.

Selanjutnya Zulkifli Abdullah Pute menyampaikan bahwa PLN terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, kepuasan pelanggan PLN adalah tujuan kami, pelanggan bisa tersenyum , dan mudah-mudahan pelayanan PLN kedepan semakin bagus.

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim mewakili Pangkoopsau II Marsekal Muda Ismono Wijayanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PLN Wilayah Sulselbar maupun PLN Maros yang telah melaksanakan sosialisasi dan pencanangan listrik prabayar di Lanud Sultan Hasanuddin .

Dikatakan, dengan sistem listrik prabayar ini para pelanggan ,khususnya warga komplek Lanud Sultan Hasanuddin akan diberikan kemudahan, kebebasan , karena pelanggan dapat mengendalikan sendiri penggunaan listrik sesuai kebutuhan dan kemampuannya.”Sesuaikan penggunaan listrik dengan kapasitas kemampuan daya listrik yang ada di masing-masing pelanggan”. Tegas Marsma TNI Barhim

Baca juga:  Kesebelasan Kohanudnas Lolos ke Semi Final

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel