Berita

Pencanangan Zona Integritas Lanud Adi Soemarmo Ditengah Pandemi Covid-19

Dibaca: 22 Oleh 25 Sep 2020Tidak ada komentar
Pencanangan Zona Integritas Lanud Adi Soemarmo Ditengah Pandemi Covid-19
#TNIAU 

TNI AU.  SURAKARTA. Lanud Smo.  “Walaupun dalam kondisi ditengah pandemi Covid-19, pembangunan zona integritas tidak menyurutkan niat atau komitmen Lanud Adi Soemarmo dalam memberikan pelayanan publik secara optimal.”

Demikan ungkap Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., pada acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, bertempat di Gedung Grha Dirgantara,  Jumat (25/9)

Lebih lanjut, Danlanud juga mengungkapkan bahwa predikat zona integritas diberikan kepada instansi yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pencanangan zona integritas dilaksanakan sebagai perwujudan dari pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Lanud Adi Soemarmo. Semoga dengan pencanangan zona integritas ini diharapkan ada perbaikan nyata dimasa yang akan datang sebagai sebuah landasan yang kokoh dalam mewujudkan tugas pokok Lanud Adi Soemarmo sesuai harapan TNI AU dalam mewujudkan WBK dan WBBM, demikian ungkap Komandan Lanud.

Baca juga:  Latihan Survival Dasar Lanud Sultan Hasanudin Resmi Ditutup

Hadir dalam acara tersebut sekaligus menjadi saksi Pencanangan Zona Integritas : Bupati Karanganyar diwakili oleh Inspektur Drs. Utomo Sidi Hidayat, M.M., Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M., Danrem 074/WRT yang diwakili oleh Kasrem Letkol Inf Ali Akhwan, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, SIK, M.Si., Dangrup 2 Kopasus yang diwakili oleh Mayor Inf Dendi, Dandim Karanganyar yang diwakili oleh Pasi Intel Kapten Inf Tohar, Kalporesta Karanganyar yang diwakili Kabagren Kompol Joko Waluyono, Dandim Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo S.IP., M.IP., Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat SIK., S.H., KPKLN Surakarta yang diwakili Bp. Joko Sutiyono, Kajari Surakarta Bp. Nanang Gunaryanto, S.H., M.H. Sedangkan dari pejabat Itjenau diwakili oleh Asbin Itjenau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel