Berita

Pencarian Bakat Pemain Sepakbola Papua

Dibaca: 13 Oleh 19 Apr 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka pencarian bakat (talent scout) pemain sepakbola, Pemerintah Daerah Kab. Biak Numfor dibantu Batalyon 468 Paskhas menggelar Turnament Sepak bola KKSS Cup 1 yang dilaksanakan di lapangan Sarotama Batalyon Komando 468 Paskhas. Biak (19/4).

Selain untuk pencarian bakat pemain sepakbola, juga untuk menjalin hubungan baik antar klub sepak bola yang berada di Kab. Biak Numfor, Batalyon Komando 468 Paskhas dan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Biak Numfor.

Turnament sepak bola KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) 1 yang berlangsung selama kurang lebih 1 bulan di Lapangan Sepak Bola Sarotama Biak dan di tutup langsung oleh Ketua DPRD Biak Numfor dan berhasil mencetak juara 1 dari Tim Junior FC serta pencetak gol terbanyak dan nama-nama pemain terbaik yang kemudian sebagai rekomendasi ke Pemerintah Daerah Kab. Biak Numfor untuk masuk dalam tim PSBS Biak Numfor.

Kegiatan tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas, Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd bahwa ini merupakan salah satu kegiatan Bintahwil (Pembinaan Ketahanan Wilayah) dan wujud kerjasama dengan Pemda setempat dalam rangka mencari bibit-bibit pesepak bola di Biak Numfor Papua serta pembinaan kepada generasi muda untuk selalu berbuat positif dan mengukir prestasi dalam cabang sepak bola tanah air.

Baca juga:  UMAT MUSLIM LANUD HALIM P PERINGATI ISRA’ MI’RAJ 1434 HIJRIAH

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel