Berita

Pencegahan Virus Corona di Mako Lanud ZAM

Pencegahan Virus Corona di Mako Lanud ZAM
#TNIAU 

TNI AU. Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., menginstruksikan kepada Seksi Kesehatan Lanud ZAM untuk membuat tenda sterilisasi penyemprotan disinsfektan bagi anggota maupun tamu yang keluar masuk Mako Lanud ZAM. Kegiatan sterilisasi dimulai hari ini Senin, (23/03/2020) setiap anggota yang masuk Mako diharuskan melalui tenda sterilisasi untuk dilakukan penyemprotan disinsfektan oleh petugas kesehatan Lanud ZAM yag diawasi langsung oleh Kakes  Lanud ZAM Letda Kes dr. Farid Olga F.

Penyemprotan tidak hanya ke personel saja, kendaraan baik mobil maupun motor tidak luput dari petugas penyemprotan. Semua anggota wajib melaksanakan pemeriksaan tak terkecuali Komandan Lanud ZAM beserta para pejabat Lanud ZAM. Selain melaksanakan penyemprotan disinsfektan seksi kesehatan juga membagikan hand sanitizer dan cairan disinsfektan kepada tiap-tiap satker. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap pagi  menjelang pelaksanaan apel pagi sebagai upaya  dalam mencegah  penyebaran virus Corona (Covid-19) di Mako Lanud ZAM.

Tidak hanya Mako Lanud ZAM saja, tenda sterilsasi juga di buat di pintu masuk Asrama Lanud ZAM, bagi keluarga Anggota dan masyarakat yang memasuki asrama di haruskan melalui tenda Sterilisasi untuk mencegah virus Covid-19 menyebar luas.

Baca juga:  Kepsek SMP Angkasa Bogor Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel