Berita

Pencegahan Wabah Virus Corona/COVID-19

Pencegahan Wabah Virus Corona COVID-19
#TNIAU 

TNI AU.  Mako Wing I Paskhas melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan kesatrian, menyediakan hand sanitizer dan bilik/tenda sterilisasi dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Corona COVID-19. Selasa (24/3/2020).

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M., menekankan kepada seluruh prajurit “Prajurit diwajibkan sering-sering mencuci tangan dengan sabun dan air, gunakan masker, perhatikan etika pada saat batuk atau bersin, hindari acara dengan massa yang besar, bekerja dari rumah jika bisa dilakukan sesuai instruksi Komando Atas,” hal ini guna pencegahan penyebaran Virus Corona/COVID-19.

“Virus Corona COVID-19 dapat menyebar dari manusia ke manusia melalui kontak langsung, kontak tidak langsung, seperti terpapar virus ketika ada seseorang yang batuk atau bersin, dan menyentuh benda atau permukaan yang telah terkontaminasi, lalu menyentuh area wajah atau mulut tanpa ada tindakan mencuci tangan.” Tambahnya.

Upaya pencegahan Virus Corona COVID-19 kerjasama dengan PMI Jakarta Timur melaksanakan penyemprotan secara masal desinfektan di lingkungan kesatrian, menyediakan tempat cuci tangan, menyediakan hand sanitizer, diwajibkan menggunakan masker dan bilik/tenda sterilisasi anggota dan tamu masuk kesatrian serta berjemur panas matahari mulai pukul 09.00 WIB maksimal 30 menit.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO DAMPINGI PANGLIMA TNI

Pencegahan Wabah Virus Corona COVID-19

Pencegahan Wabah Virus Corona COVID-19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel