Berita

Pencerahan Phiskologi di Lanud Surabaya

Dibaca: 11 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Arisan PIA Ardhya Garini Cab. 4/D. II Lanud Surabaya diisi dengan pencerahan Phiskologi tentang Berkomunikasi cantik melalui hati, oleh Phiskolog Umi Dayanti. diikuti oleh seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cab. 4/D II, dan WARA Serta seluruh PNS Wanita. Bertempat di gedung Hercules Lanud Surabaya. Jum’at(5/2)

 

Dalam pencerahannya Umi Dayanti menerangkan, bahwa Komunikasi adalah satu aspek penting dalam kehidupan keseharian sebagai salah satu bentuk hubungan sesama manusia dengan cara lisan, tulisan, isyarat, suara, sms, chating dan sebagainya antara suami isteri, anak-anak, kawan-kawan, klien, atasan. Untuk itu dibutuhkan komunikasi yang mesra, tenang dan positif dalam ucapan/percakapan/ serta dalam pergaulan. Berkomunikasi cantik melalui hati dapat dilaksanakan dengan cara selalu bersyukur, ikhlas, optimis, berprasangka baik pada orang lain dan juga bisa bekerjasama serta dapat mengakui kelebihan dan kelemahan pada setiap orang dan dirinya.

 

Acara arisan juga diisi dengan perkenalan pengurus Ranting PIA yang baru dan ditutup oleh pembagian dorprice oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Gatot Purwanto.

Baca juga:  Tim Uji Petik Irjenau Disadaau Lakukan Pendalaman di Lanud Atang Sendjaja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel