Berita

PENDAKIAN GUNUNG RANAI

Dibaca: 20 Oleh 18 Jan 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kedua kalinya Anggota Lanud Ranai yang menaklukkan puncak gunung Ranai, melakukan pendakian dalam kondisi cuaca hujan berkabut tebal, Sabtu (15/01).  Setelah mendapat ijin dan doa restu dari Komandan Pangkalan TNI AU Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi, sebagai penanggung Jawab pendakian yang dipimpin oleh Lettu Lek Febie Ariensa, Kasenkom Lanud Ranai dan personel Lanud Ranai lainnya langsung menuju kaki gunung ranai untuk memulai pendakian.

 

Dalam melakukan pendakian, personel Lanud Ranai kali ini membawa pohon buah-buahan seperti pohon durian, rambutan, cempedak dan lain-lain, untuk ditanam di sekitar puncak gunung dengan tujuan agar habitat tumbuhan digunung ranai lebih beraneka ragam.

 

Dengan kondisi tanah yang licin dan bebatuan curam ditambah dengan cuaca buruk, personel Lanud Ranai berhasil mencapai puncak gunung Ranai. Setibanya dipuncak gunung sambil beristirahat anggota Lanud Ranai tidak bisa menikmati indahnya kepulauan natuna dari puncak gunung dikarenakan kabut tebal dan awan rendah yang menyelimuti puncak gunung. Setelah istirahat beberapa saat, anggota Lanud Ranai segera menuruni gunung dikarnakan cuaca semakin memburuk.

Baca juga:  165 SISWA IKUTI SETUKPA TNI AU A-16

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel