Berita

Pendalaman Kajian Skadik 402 di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 17 Oleh 25 Sep 2020Tidak ada komentar
Pendalaman Kajian Skadik 402 di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU.  SURAKARTA. Lanud Smo. Bertempat di Ruang Rapat Skadik 402, Pgs Paban I Jiandik Ditjian Kodiklatau Letkol Kes Suratmin S.Pd., memimpin pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) tentang pendalaman kajian pendidikan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo, Kamis (24/9)

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Skadik 402 Mayor Lek Rumanto Gunardi menyampaikan bahwa terkait tugas Skadik 402 sebagai lembaga pendidikan profesi yang mendidik prajurit TNI AU sebagai teknisi radar profesional yang berjiwa sapta marga dan sumpah prajurit, maka pada kesempatan ini dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka mendapatkan data untuk pendalaman kajian pendidikan Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Diakhir sambutannya, Danlanud mengharapkan partisipasi dan kerjasama dari seluruh peserta agar pelaksanaan pendalaman kajian ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang telah diprogramkan.

Disisi lain, Letkol Kes Suratmin S.Pd., menyampaikan bahwa sebagai penentu kesuksesan dari pendidikan adalah penerapan sepuluh komponen pendidikan yang diantaranya paket instruksi baik naskah sekolah, naskah sekolah sementara dan presi. Sedangkan tujuan dari pendalaman kajian ini agar kualitas pendidikan di skadik 402 ke depannya dapat lebih meningkat.

Baca juga:  Keluarga Besar Lanud Adisutjipto Gelar Doa Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel