Berita

PENDARATAN PERDANA GARUDA DI KOTA TARAKAN

Dibaca: 11 Oleh 13 Des 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 
PENDARATAN PERDANA GARUDA DI KOTA TARAKAN

Pesawat Garuda airline jenis Bombardir CRJ 1000 next generation berhasil melakukan pendaratan di Bandara Juwata Tarakan pada pukul 13.00 Wita(12/12). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka “Pembukaan Rute Perdana Pesawat Garuda Airline” dengan rute Tarakan – Balikpapan.

Acara pembukaan tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Tarakan Suhardjo dan dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) kota Tarakan yang diantaranya Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar Djatmiko S.Sos. Selain dari itu pada acara tersebut dihadiri juga dari pihak Garuda Indonesia Airline Vice President Area Garuda Indonesia wilayah timur Rosyinah, General manager branch office Balikpapan Setya Budhi, General manager branch office Surabaya Ari Suryanata, Supervisior branch Tarakan Rolly Walintukan, para pilot dan co pilot pesawat garuda indonesia dan para staf Garuda Airline serta para agen.

Dengan adanya rute penerbangan baru Garuda Indonesia ke kota Tarakan diharapkan membawa dampak positif seperti halnya bertambahnya sarana tranportasi udara yang menuju dan berangkat dari kota Tarakan. Selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta kegiatan selesai pada pukul 13.35 Wita.

Baca juga:  Danlanud Rembiga Tutup Tmmd Ke-97 Lombok Timur

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel