TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pendidikan Adalah Sarana Meningkatkan Kualitas SDM TNI AU

By 12 Sep 2018Berita
8_

9_

TNI AU.Wingdikum. “Pendidikan merupakan sarana yang digunakan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia TNI  Angkatan Udara, agar personel Angkatan Udara mempunyai kemampuan khusus guna kelancaran pelaksanaan tugas  yang diemban” ujar Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M saat membacakan sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar  pada upacara penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Administrasi Umum (Sejursarta Adminu) Angkatan ke-22 di Skadik 503 Wingdikum, Bogor, Rabu (12/9).

Danwingdikum berharap bahwa dengan berbekal pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan di Wingdikum ini, para mantan siswa Sejursarta akan mampu melaksanakan tugas sesuai profesi yang telah dimilikinya.

Berkat prestasinya saat pendidikan, siswa lulusan terbaik Sejursarta Adminu angkatan ke-22 diraih Prada Gema Amirul Muslimin

Upacara penutupan pendidikan dihadiri pejabat dari Mabesau, Kodiklatau, para Komandan Skadik dan Perwira Staf serta  undangan lainnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pendidikan Adalah Sarana Meningkatkan Kualitas SDM TNI AU