Berita

Pendidikan Hanudnas

Dibaca: 21 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

PEMBUKAAN SUSPA SISHANUDNAS ANGKATAN XXI

Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pertahanan Udara Nasional (DanPusdiklat Hanudnas) Kolonel Lek Abdul Mudjib, awal bulan November membuka Pendidikan Kursus Perwira (Suspa) Sistim Pertahanan Udara Nasional (Sishanudnas) Angkatan XXI bertempat di Pusdiklat Hanudnas, Surabaya. Pembukaan ditandai dengan penyematan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan siswa Suspa Sishanudnas Angkatan XXI diikuti oleh 10 Perwira Pertama (Pama), terdiri dan 2 Pama TNI AD, 2 TNI AL dan 6 TNI AU.

 

Pendidikan supa sishanudnas itu direncanakan akan berlangsung selama dua bulan dengan Kepala Sekolah Kapten Lek Dani Eka P.

Pada Kesempatan tersebut Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) dalam Sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Hanudnas selaku Inspektur Upacara antara lain mengatakan, Pendidikan Suspa Sishanudnas dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan untuk menghasilkan personil-personil TNI yang memiliki pengetahuan dan kemampuan Pertahanan Udara (Hanud) yang professional.

 

Disamping itu diharapkan juga untuk mencetak personil-personil yang memiliki satu kesatuan dengan pola pikir dan pola tindak dalam memahami, menghayati segala ketentuan, petunjuk dan prosedur Operasi Pertahanan Udara Nasional.

Baca juga:  MARGAHAYU... WE ARE COMING....

 

Lebih lanjut disampaikan bahwa, dengan perkembangan teknologi yang cepat dan semakin canggihnya alat peralatan Sista Hanud merupakan tantangan bagi para personil yang mengawakinya. Oleh karena itu, personil dituntut untuk selalu meningkatkan kemampuan dan ketrampilan secara profesional agar mampu mengkuti dinamika pengembangan ilmu pengetahuan yang ada dewasa ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel