Berita

Pendidikan Ketrampilan Dasar Teknik Instruksional (Pekerti) Angkatan ke-18 Tahun 2019 ditutup

Oleh 25 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Aula Gedung Universitas Negeri Yogyakarta, Koordostur AAU Kolonel Lek A Djaja Prawira, S.T., mewakil Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., menghadiri acara penutupan Pekerti angkatan ke-18 tahun 2019, Kamis (25/4).

Pekerti berlangsung selama satu bulan sejak tanggal dibuka 25 Maret hingga 25 April 2019 yang diikuti 25 peserta, 12 orang dari AAU, 9 orang dari Kodiklatau dan 4 orang dari Seskoau. Pekerti ini ditutup oleh Wakil Rektor 2 Prof. Dr. Edi Purwanto, M.Pd.

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Koordostur Kolonel Lek A Djaja Prawira, S.T., menyampaikan ucapan “selamat” kepada seluruh peserta pekerti yang telah menyelesakan kegiatan dengan baik, dan terimakasih kepada pihak UNY yang telah memfasilitasi program kegiatan Pekerti tersebut dalam rangka peningkatan ketrampilan dan kompetensi para pendidik yang merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan transformasi ilmu pengetahuan dan teknologi kepada peserta didik di lingkungan TNI AU.

Dalam sambutannya Gubernur juga mengingatkan bahwa seorang dosen itu bukan sekedar pendidik profesional, akan tetapi sekaligus sebagai ilmuwan. Sebagaimana tercantum dalam Tridarma Perguruan Tinggi yang tugas pengabdiannya dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Saya berharap agar seluruh peserta pekerti ini dapat sebagai pionir-pionir bagi pada pendidik yang ada di lingkungan TNI AU”, lanjut Gubernur AAU.

Hadir pada kegiatan ini para pejabat dari UNY, AAU, Kodiklatau dan para pejabat dari Seskoau.

Terkait

Komentar