TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pendidikan KIBI TNI AU Angkatan ke-4 Resmi Ditutup

By 14 Dec 2018 Berita
2

TNI AU.  Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Kustono mewakili Komandan Komando Pendidikan Latihan TNI AU (Dankodiklatau) Marsekal Muda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) secara resmi menutup Pendidikan Kursus Intensive Bahasa Inggris (KIBI) TNI AU Angkatan Ke-4 di Sekolah Bahasa (Sesa) Lanud Supadio Skadik 505 Wingdikum.

 Upacara penutupan pendidikan KIBI TNI AU Angkatan Ke-4 berlangsung di Graha Teddy Kustari, Kamis (14/12) yang ditandai dengan penanggalan tanda siswa dan pemberian ijazah secara simbolis kepada perwakilan siswa .  Turut hadir Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP, para Kepala Dinas (Kadis), dan Komandan Satuan di jajaran Lanud Supadio. 

Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) dalam sambutannya yang dibacakan Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono mengatakan kursus intensif bahasa Inggris yang dilaksanakan di Sekolah Bahasa ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan khusus Bahasa Inggris bagi personel TNI Angkatan Udara.

“Dengan mengikuti KIBI TNI Angkatan Udara ini, diharapkan para mantan siswa nantinya memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris secara aktif, baik mendengar, membaca, maupun menulis secara baik dan benar,” kata Dankodiklatau.

Bagi seluruh lulusan KIBI Angkatan Ke-4, lanjut Dankodiklatau, agar selalu tetap belajar dan berlatih Bahasa Inggris dan jangan cepat berpuas diri dengan kemampuan berbahasa Inggris yang telah kalian miliki.

Pendidikan KIBI A-4 berlangsung selama 4 bulan diikuti 15 orang dan yang berhasil memperoleh predikat siswa lulusan terbaik adalah Sertu Azis Tito Prabowo dengan jabatan  Bintara Elektronika Lanud Atang Sendjaya, Bogor.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pendidikan KIBI TNI AU Angkatan ke-4 Resmi Ditutup