Berita

Pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris Ditutup

Dibaca: 21 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Pusat Pendidikan dan Palatihan Bahasa Dephan Marsekal Pertama TNI Joko Setiono, S.AP, secara resmi menutup pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (Kibi) I, di Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Bandung, Jawa Barat. Senin (16/11).

 

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kabid Opsdiklat Badiklat Dephan Kolonel Caj Surryanto, penyelenggaraan Kursus Intensif Bahasa Ingggris Paskhas bagi personel TNI Angkatan Udar, merupakan salah satu upaya dalam menambah wawasan dan pengetahuan, serta keterampilan bahasa inggris bagi prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas bak di satuan maupun tugas-tugas lain.

 

Marsma TNI Joko Setiono, S.AP, menekankan, waktu tiga bulan merupakan waktu sangat singkat, namun bila mengikuti dengan seksama disertai motivasi tinggi, para prajurit akan mencapai kemampuan berbahasa inggris yang memadai. Dengan bekal kemampuan ini berarti terbuka kesempatan bagi para prajurit mendapat kesempatan penugasan keluar negeri.

 

Dengan berakhirnya penididkan, Marsma TNI Joko Setiono, S.AP., mengharapkan bekal yang telah diperoleh selama pendidikan para prajurit tetap konsisten untuk tetap memelihara kemampuan, serta terus ditingkatkan secara mandiri melalui berani berbicara dan belajar dimanapu saudara-saudara bertugas.

Baca juga:  Satbravo 90 Paskhas Latihan Mitigasi Penanggulangan Aksi Terorisme

 

Pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (Kibi) I yang berlangsung selama tiga bula dilaksanakan Skadron Pendidikan 201 Lanud Sulaiman. Diikuti sejumlah 28 siswa satu orang berpangkat perwira menengah dan dua 27 orang berpangkat bintara, kesemuanya merupakan prajurit Korpaskhas yang telah dinyatakan lulus seleksi yang berasal dari berbagai satuan diseluruh Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel