Berita

PENDIDIKAN PRAMUGARI STANDARISASI TNI AU DITUTUP

Dibaca: 15 Oleh 10 Okt 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Wing 1 (Danwing 1) Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Fadjar Prasetyo, S.E. mewakili Danlanud Halim P, Marsma TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud dengan resmi menutup pendidikan pramugari standarisasi TNI Angkatan Udara angkatan ke – 2, Senin, (7/10). di Ruang Serbaguna Skadron Udara 17 yang dihadiri Kadispers Lanud Halim P, undangan dari Disdikau dan Binwara.

Adapun materi yang diberikan meliputi bina kelas dan bina terbang, untuk materi bina kelas meliputi pengetahuan atau penalan secara umum jenis pesawat Boing 737, C 130 Hercules, Service Handling (cara penyajian di pesawat dan etika maupun estetika. “Sementara untuk bina terbang para siswa memperoleh kesempatan untuk mempraktekan materi yang telah diterima sehingga dapat melaksanakan tugas pramugari di pesawat VVIP/VIP dengan baik dan lancar” ujar Komandan Wing 1 Lanud Halim.

Danlanud Halim P, Marsma TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud dalam sambutan tertulis yang dibacakan Irup Danwing 1 Lanud Halim P, Kolonel Pnb Fadjar Prasetyo, S.E mengatakan, bahwa pendidikan yang dilaksanakan satu bulan ini sangat singkat, namun para siswa dituntut untuk memahami dan menguasasi materi pelajaran yang telah diberikan pada instruktur, pendidikan ini merupakan pendidikan standarisasi TNI AU karena sebelumnya para siswa telah memperoleh pendidikan tentang pramugari dari lembaga pendidikan pramugari milik PT Garuda Indonesia.

Baca juga:  LANUD D. DUMATUBUN GELAR OLAHRAGA BULU TANGKIS.

Berakhirnya pendidikan bukan berarti proses belajar berakir pula, oleh karena itu untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan, kemampuan para mantan siswa standarisasi pramugari TNI AU hendaknya terus belajar secara berkesinambungan baik belajar mandiri maupun kelompok.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel