Berita

PENDIDIKAN SEHAR RADUM ANGKATAN KE-34 DITUTUP

Dibaca: 6 Oleh 09 Nov 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo, pendidikan Sekolah Pemeliharaan Radar Umum (Sehar Radum) Angkatan ke-34 ditutup oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP. Selasa (8/11).

Pendidikan Seharadum merupakan pendidikan awal yang berbasic teknologi radar secara umum. Sehar Radum Angkatan ke-34 diikuti 30 siswa, pendidikan yang mereka tempuh selama 7 bulan. Dari 30 siswa tersebut mereka akan melanjutkan pendidikan kejuruan sesuai bidang masing-masing terdiri dari : 15 siswa mengikuti pendidikan Sekolah pemeliharaan radar darat Thomson Angkatan ke-32 dan 15 siswa mengikuti radar Plessey Angkatan ke-5 yang direncanakan pendidikan tersebut akan dibuka tanggal 16 November 2011 mendatang.

Selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo menghimbau kepada para mantan siswa untuk senantiasa memotivasi diri dalam segala hal, karena dengan motivasi akan tahu arah mana yang akan dituju dan dapat menumbuhkan inisiatif dan keratifitas”, sebaliknya tanpa motivasi akan kehilangan semangat, sehingga mudah patah diperjalanan”, tegas Komandan.

Disisi Lain Komandan Lanud Adi Soemarmo mengharapkan agar ketrampilan yang sudah didapat hendaknya selalu digali dan terus dikembangkan, dengan cara tersebut akan memudahkan dalam menempuh pendidikan berikutnya.

Baca juga:  Hindari HIV/AIDS Penyakit Berbahaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel