Berita

PENDIDIKAN SEHARRADUM ANGKATAN KE-33 DIBUKA

Dibaca: 4 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pendidikan Sekolah Pemeliharaan Radar Umum (Seharradum) Angkatan ke-33 Tahun Anggran 2010 dibuka dengan upacara militer bertempat di lapangan upacara Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo dan dihadiri oleh para pejabat dijajaran Lanud Adi Soemarmo. Bertindak selaku inspektur upacara Danskadik 401 Letkol Pnb Widodo (mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo), Selasa (11/5). Pendidikan akan dilaksanakan selama 7 bulam dengan diikuti 70 orang siswa.

 

“Pendidikan Seharradum ini agar dilaksanakan dengan tekun dan sungguh sungguh, apapun tantangan dan sulitnya yang diterima ,hal ini merupakan modal dasar untuk mengawali sebagai bintara yang akan mengawaki radar umum dimanapun nantinya ditugaskan. Perlu dipahami bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas dibidang apapun, pada hakekatnya bukan hanya karena kepandaian seseorang melainkan karena kesungguhan dan ketekunannya dalam melaksanakan tugas”. Demikian amanat tertulis Danlanud Adi Soemarmo yang dibacakan Komandan Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo, Letkol Pnb Widodo.

 

Lebih lanjut ditekankan tunjukkanlah semua kemampuan untuk menyerap dan menerima materi pelajaran baik teori maupun praktek yang diberikan oleh para instruktur, dengan demikian nantinya akan memiliki bekal pengetahuan, ketrampilan dan wawasan yang lebih luas, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan tidak canggung dan ragu-ragu lagi.

Baca juga:  Skadik 101 Melenggang Ke Final Berhadapan Dengan Dinas Logistik

 

Tampak pada gambar : Komandan Skadik 401 Letkol Pnb Widodo selaku Inspektur upacara saat memeriksa pasukan dan diikuti Komandan upacara di Lapangan apel Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo (foto: Pentak Lanud Smo, 11/5).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel