Berita

PENDIDIKAN SEJURBA POMAU ANGKATAN KE-27 DIBUKA

Dibaca: 7 Oleh 06 Sep 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara Polisi Militer Angkatan Udara (Sejurba Pomau) Angkatan ke-27 dibuka dalam Upacara Militer di Lapangan Upacara Skadik 405 Kamis, (5/9). Selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kololnel Pnb Agus Radar Sucahyo.

Sejurba Pomau Angkatan ke-27 diikuti oleh 18 siswa terdiri dari 2 siswa Wanita (Wara) dan 16 siswa Pria. Mereka menempuh pendidikan selama 5 bulan di Skadron Pendidikan 405.. Para siswa ini akan digodog, digembleng dan dibekali berbagai ilmu pengetahuan dan ketrampilan, yang menjadi tugas pokok Pomau diantaranya : Pemeliharaan ketertiban,, penyelidikan criminal, penegakan disiplin dan Pamfik Alutsista.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menyampaikan bahwa Pendidikan Sejurba Pomau bertujuan memberikan bekal pengethuan dan ketrampilan dibidang Pomau sebagai bekal awal sebelum melaksanakan tugas disatuan.

Disisi lain Komandan Lanud menegaskan agar para siswa senantiasa memilki dedikasi, semangat dan motivasi dalam mengikuti pendidikan sehingga dapat menghasilkan bintara-bintara Pomau yang berkualitas dan profesional.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas III Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 66 di Mapoldasu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel