Berita

PENDIDIKAN SEJURLA RADAR DARAT THOMSON A-34 DITUTUP

Dibaca: 6 Oleh 12 Des 2013Tidak ada komentar
PENDIDIKAN SEJURLA RADAR DARAT THOMSON A-34 DITUTUP
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo selaku Inspektur Upacara Penenutupan Pendidikan Sekolah Kejuruan Lanjutan (Sejurla) Radar Darat Thomson Angkatan ke-34 dilapangan Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo, Kamis (12/12). 

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menyampaikan bahwa setelah para siswa menyelesaikan pendidikan agar mengembangkan secara insentif , berlanjut serta menimba pengalaman di lapangan penugasan. Dengan demikian akan mencapai predikat teknisi radar yang professional dan dapat diandalkan serta mampu menjawab tantangan tugas di masa mendatang. 

Disisi lain Komandan Lanud menekankan agar para mantan siswa membudayakan disiplin “disiplin harus menyatu di dalam diri kita serta terlihat jelas dalam sikap dan perilaku sehari-hari, baik disiplin terhadap waktu, peraturan dan terutama terhadap diri sendiri”. 

Pendidikan Sejurla Radar Darat Thomson Angkatan ke-34 diikuti 41 siswa, mereka menempuh pendidikan selama lima bulan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo. Selanjutnya akan melaksanakan On The Job Training (OJT) di Depohar 50.

Baca juga:  Latihan Survival Tempur Koopsau I di Daerah Rumpin Bogor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel