Berita

Pendidikan Sekkau Angkatan Ke-98 Dibuka

Dibaca: 10 Oleh 08 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Dankodikau), Marsekal Muda TNI Ras Rendro Bowo S, SE. bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Pembukaan Pendidikan Sekkau Angkatan ke-98, di Gedung Pramana Sala Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (7/7).

Dalam Sambutannya Dankodikau mengatakan “Sebagai perwira-perwira terpilih dan mendapatkan kepercayaan mengikuti pendidikan ini, para perwira siswa harus benar-benar memanfaatkan kesempatan untuk belajar, berlatih, mendayagunakan potensi serta mengisi dan mengasah kemampuan diri, dengan pengetahuan serta keterampilan, sehingga mampu dan berhasil dalam melaksanakan tugas-tugasnya”.

Dankodikau juga mengingatkan kepada para perwira siswa bahwa ketentuan dan norma-norma dasar yang ada di lembaga pendidikan ini, harus sungguh-sungguh dijunjung tinggi dan dipatuhi, baik dalam standar nilai yang ditetapkan maupun sikap dan perilaku.

Sekkau Angkatan ke-98 ini diikuti oleh 75 perwira siswa (Pasis) yang terdiri dari 71 orang perwira TNI AU, termasuk didalamnya 6 orang Wara (Wanita Angkatan Udara), 2 orang perwira TNI AD dan 2 orang perwira TNI AL.

Turut hadir dalam upacara pembukaan ini diantaranya, Kadisdik, Kadiswatpersau, Kaskohanudnas, Kadispsiau, Kadispenau, beserta para pejabat Mabes dan Kodikau lainnya

Baca juga:  Exit Briefing Akhiri Wasrikap Inspektorat Kodiklatau di Wingdiktek

Di hari yang sama, Komandan Sekkau Kolonel Pnb Joko Sugeng Sriyanto, S.T. membuka kegiatan orientasi Perwira Sekkau angkatan ke-98 yang akan dilaksanakan selama dua minggu guna mengenalkan para pasis dengan lingkungan sekitar ksatrian sekkau dan kegiatan-kegiatan yang mengandung nilai-nilai psikologi, kebersamaan, kerjasama dan kepemimpinan baik secara perorangan maupun kelompok.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel