Berita

Pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang TNI A-66 Dibuka Pen Adi.

Dibaca: 5 Oleh 13 Jun 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak 16 perwira siswa mengikuti Sekolah Instruktur Penerbang TNI Angkatan ke-66. Upacara pembukaan pendidikan SIP TNI Angkatan ke-66 dipimpin oleh Komandan Wing Pendidikan Terbang Lanud Adisutjipto, Kolonel Pnb . M. Khairil Lubis di Gedung Jupiter, Senin (13/6).

Ke-16 perwira siswa tersebut terdiri dari 15 perwira siswa yang merupakan penerbang-penerbang yang berasal dari berbagai Skadron Udara di Angkatan Udara dan 1 perwira siswa dari Angkatan Laut.

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Komandan Wing Pendidikan Terbang menegaskan bahwa pelaksanaan pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang TNI tidaklah mudah karena di samping membutuhkan biaya yang mahal juga memiliki resiko yang tinggi, bahkan bisa berakibat fatal.

Namun demikian, agar Sekolah Instruktur Penerbang TNI Angkatan ke-66 dapat berlangsung dengan baik, lancar dan aman sesuai dengan yang diprogramkan, kepada seluruh instruktur dan perwira siswa, Dankodikau mengingatkan supaya keselamatan terbang dan kerja menjadi prioritas utama yang tidak dapat ditawar-tawar.

Baca juga:  Pia Ranting Skadron Udara 31 Juara Voli Antar Pia Lanud Halim P.

“Apa yang kita kerjakan hampir tidak akan ada artinya, apabila terjadi kecelakaan. Oleh karena itu, upaya mencegah terjadi kecelakaan harus membudaya di dada setiap siswa penerbang,” pesan Dankodikau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel