Berita

Pendidikan Sekolah Navigator Angkatan ke-11, Ditutup

Dibaca: 14 Oleh 03 Agu 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis mewakili Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Ida Bagus Anom M., S.E. menutup Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Navigator Angkatan ke-11 di Gedung Jupiter, Jumat (3/8).

Pendidikan yang dilaksanakan sejak 9 bulan yang lalu itu, diikuti 9 siswa yang berasal dari para Perwira Remaja lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 2011. Berhasil menjadi siswa lulusan terbaik Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Navigator Angkatan ke-11, Letda Nav Yefta Kanugari. Usai menempuh pendidikan, para perwira Navigator TNI AU ini selanjutnya akan bertugas di kesatuan-kesatuan di jajaran TNI AU.

Dankodikau dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto mengingatkan, sebagai navigator yang baru lulus dari pendidikan, tentunya perjuangan ke depan dalam mengemban tugas masih sangat panjang, untuk itu diperlukan kerja keras dengan terus mengasah diri terutama yang berkaitan erat dengan profesi sebagai air crew.

Dankodikau juga berharap, dalam penugasan di kesatuan yang baru, para perwira lulusan Sekolah Dasar Kecabangan Navigator tetap memegang komitmen sebagai perwira navigator TNI AU yang professional dan mampu mengembangkan berbagai potensi, sehingga medan penugasan apapun yang dihadapi, dapat diselesaikan dengan baik.

Baca juga:  Seleksi Kafilah MTQ Tingkat Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel