Berita

PENDIDIKAN SEMABA PK PRIA ANGKATAN KE-37 DIBUKA

Dibaca: 68 Oleh 09 Jul 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Senin (9/7) pendidikan Sekolah Pertama Bintara Prajurit Karir ( Semaba PK ) Pria Angkatan ke-37 dibuka dalam upacara militer. Selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb Hendrayansah, S.IP.

Pendidikan Semaba PK Pria Angkatan ke-37 diikuti 152 siswa, ditempuh selama kurun waktu 5 bulan di Skadron Pendidikan (Skadik) 403 Lanud Adi Soemarmo.

Inspektur Upacara dalam membacakan amanat Komandan Lanud Adi Soemarmo menyatakan bahwa, para siswa Semaba PK Pria Angkatan ke-37 telah memasuki kehidupan militer dan akan digembleng, ditempa serta dididik sesuai program pendidikan . Hal tersebut bertujuan untuk merubah sikap menjadi seorang prajurit yang berbeda dari sikap sebelumnya,

Disisi lain Komandan Lanud Adi Soemarmo menegaskan agar para siswa segera menyesuaikan kehidupan pendidikan militer yang serba . tertib, teratur dan disiplin. ,” Hal ini untuk memudahkan lembaga pendidikan maupun para siswa dalam melaksanakan pendidikan yang telah diprogramkan serta untuk mencapai hasil didik yang lebih baik dan berkualitas sesuai harapan pimpinan,” ungkap Komandan Lanud.

Dalam gambar : Pemeriksaan pasukan oleh Inspektur Upacara pada Upacara pembukaan pendidikan Semaba PK Pria A-37 ( 9/7/2012 ). Foto : Pentak Lanud Smo

Baca juga:  DEMO MASAK DALAM ARISAN IKKT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel